Kapasitas Basic 6 line 16 Ext Rp. 7.000.000
PABX PANASONIC Pabx Panasonic KX-NS300 Smart IP PBX adalah sistem
komunikasi untuk perusahaan kecil dan menengah yang dapat diupgrade
kapasitasnya sesuai dengan kebutuhan bisnis. Pabx Panasonic KX-NS300
memiliki fitur dan dimnulai dengan kapasitas 6 Analog Trunk dan 18
ekstension ( 2 Digital 16 Single Line) , hingga 192 ekstensio dengan
Unit Ekspansion.
Pabx Panasonic KX-NS300 juga merupakan sistem komunikasi Unified yang
memiliki fitur kaya IP seperti menghubungkan ponsel, pesan suara terpadu
dan e -mail, instant messaging ( chatting ) , dan informasi keberadaan.
Hal ini juga dapat menggunakan aplikasi seperti solusi call center ,
ponsel solusi, dan voice mail sistem untuk menyediakan efisiensi kerja
yang lebih dan peningkatan kepuasan pelanggan .
Membantu Meningkatkan Layanan Pelanggan
Meningkatkan kepuasan pelanggan adalah kunci untuk sukses dalam bisnis.
Pabx Panasonic KX-NS300 Smart IP PBX menyediakan layanan untuk menanggapi dan menindaklanjuti permintaan pelanggan.
Built -in Auto Attendant / Voice Message System
Sebagai fitur standar, KX-NS300 dapat menghubungkan pelanggan ke bagian
yang sesuai atau operator dengan permintaan mereka dalam panggilan
routing dengan panduan suara. Hal ini juga dapat mendorong pelanggan
untuk meninggalkan pesan suara ketika operator sedang pergi.
Peningkatan Sistem Voice Mail
Pabx Panasonic KX-NS300 Smart IP PBX dapat diperluas untuk sistem pesan
suara yang dapat merekam maksimal 24 saluran dan 400 jam. KX-NS300 juga
mengirim e -mail untuk memberitahu Anda bila Anda memiliki pesan suara
baru . Pesan juga dapat diterima sebagai lampiran fi les dan diteruskan .
E -mail Notifi kation juga dapat dikirim untuk panggilan tidak terjawab
di mana pelanggan tidak meninggalkan pesan, memungkinkan Anda untuk
dengan cepat menghubungi pelanggan.
Auto Recording dan Backing up Percakapan
Fungsi Sistem Pesan Suara dapat digunakan untuk secara otomatis merekam percakapan dengan pelanggan . mencatat
data suara dapat secara otomatis disimpan ke memori USB atau server
eksternal melalui internet , dan mendengarkan ketika diperlukan . Data
dapat digunakan untuk memahami masalah atau peluang yang berkaitan
dengan layanan pelanggan
Continually Improving Customer Service
Hal inisangat penting untuk memahami perubahan kebutuhan pelanggan dan
meningkatkan dukungan yang diberikan oleh staf. Terus melakukan
langkah-langkah mengarah pada peningkatan layanan pelanggan.
Call Centre Solusi
Pabx Panasonic KX-NS300 Smart IP PBX mencakup fungsi routing panggilan
lanjutan untuk perusahaan kecil hingga menengah pusat ukuran panggilan .
Fungsi ini dapat digunakan tanpa eksternal Server CTI . Lebih
penerimaan efi sien panggilan memungkinkan Anda untuk secara efektif
memanfaatkan sumber daya yang terbatas untuk membantu meningkatkan
layanan pelanggan .
Queue Announcement
Priority Routing for VIP Calls
Uniform Call Distribution ( UCD)
Report per Agent/ Group
1: N Ringing ( Group Ringing) / Delayed Ringing
Intercept Routing/ Busy on Busy
Monitor per Agent/ Group
Busy Override
Automatic Voice Guidance for Customers
Penelepon dapat mengenali posisi mereka dalam antrian melalui suara
bimbingan. Mereka kemudian dapat memutuskan apakah akan tinggal di
antrian atau tinggalkan pesan dan menutup telepon, sesuai dengan
situasi.
Monitoring Callers and Call History Report
Pengawas dapat memantau status dari penelepon, agen, dan group
extension, untuk memahami masalah di tempat dan meningkatkan call center
mereka. Laporan juga dapat digunakan untuk memahami masalah atau
peluang berkaitan dengan layanan pelanggan, didukung panggilan data yang
direkam dapat dan mengembalikan melalui jaringan yang diperlukan.
Integrating with a Variety of Applications
Fungsi Built-in Call Centre Solusi dapat diperluas sesuai dengan call
center yang lebih canggih oleh menginstal CA Operator Console, CA
Supervisor, dan CA Module, dan aplikasi yang mendukung.
Misalnya, memasang CA Pengawas memungkinkan pengawas untuk mendengarkan
pembicaraan agen dan mengambil alih panggilan. Hal ini memungkinkan
seorang supervisor untuk mengambil melalui panggilan untuk menangani
pelanggan ketika agen tidak dapat melakukannya.
Smart Remote Extension
Bisnis baru membutuhkan pelanggan dan anggota staf dihubungi di mana
saja dan kapan saja. Selama KX-NS300 adalah di lingkungan yang dapat
terhubung ke internet, dapat mengaktifkan telepon IP menjadi digunakan
sebagai ekstensi untuk dengan mudah menghubungi orang-orang.
Remote Extension Setup
Jika Anda memiliki koneksi internet, KX-NS300 memungkinkan Anda dapat
dengan mudah menginstal telepon IP di lokasi yang jauh dari ce pejabat,
seperti rumah teleworkers, ponsel pekerja menggunakan softphone pada
smartphone. Menghubungkan dengan jaringan IP memungkinkan telepon IP
* untuk digunakan sebagai KX-NS300 ekstension, tanpa perlu setiap router atau perangkat tambahan.
* KX-NT500 seri, seri KX-UT, dan telepon SIP pihak ketiga yang didukung.
Menggunakan Smartphone sebagai Extensions
Softphones pada smartphone yang digunakan oleh pekerja mobile dapat
dipasang sebagai ekstension KX-NS300, yang berarti mereka tidak akan
melewatkan panggilan dengan catatan selama mereka berada dalam
lingkungan Wi-Fi/ 3G/ LTE.
One Numbered Extension
Telepon IP seperti telepon meja atau softphone dapat dipasangkan untuk
menggunakan satu nomor. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk dengan
mudah menghubungi staf, terlepas dari apakah mereka berada di dalam atau
di luar kantor.
Berbagai Metode Komunikasi untuk Membuat Kerja Lebih Efficient
Metode komunikasi yang fleksibel sangat penting dalam situasi bisnis
saat ini. Komunikasi Assistant ( CA) dari Panasonic dan aplikasi pihak
ketiga Anda dengan metode komunikasi untuk memenuhi kebutuhan Anda.
CA Basic-Express/ CA PRO Untuk Produktivitas Pribadi
Anda dapat dengan mudah melakukan panggilan hanya dengan mencari dari
daftar kontak. Anda juga dapat melihat status telepon dan status PC
karyawan di daerah terpencil kamar atau cabang dari PC di meja kerja
anda.
Mengintegrasikan Microsoft Exchange Server dengan CA
Ketika Microsoft Exchange Server terintegrasi dengan CA Client, Anda
Kehadiran secara otomatis akan berubah sesuai dengan isi kalender
Exchange.
Menghubungkan dengan Aplikasi Panasonic Mitra
Anda dapat menghubungkan dengan CA dan aplikasi Panasonic mitra untuk menyediakan berbagai solusi.
pengangkatan Reminder Anda dapat menggunakan text to speech untuk
kerahasiaan pelanggan. Pelanggan dapat kemudian ikuti panduan untuk
memeriksa dan mengubah jadwal, dan Anda dapat melihat hasil pada PC.
Mobile Communication
Bahkan ketika Anda jauh dari supervisor, Anda dapat menggunakan
softphone untuk memeriksa keberadaan supervisor dan menanyakan pilih
metode yang tepat dengan mengunakan fitur seperti pesan teks, video,
atau voice chat.
081216257112
081-331505090
Siang
0 komentar:
Posting Komentar